Rabu, 05 Mei 2010

Aselinya Islam Jamaah = LDII = 354 = ASAD = Senkom = Berbaiat BerImam & Taat Imam Bawah Tanah, Yang Laen Kafir!

Di blog waspada354 menampilkan foto-foto seperti di bawah ini, yang bisa kami terangkan di bawah ini dan dengan penjelasan dari kami semoga bisa menjelaskan propaganda yang dilakukan oleh waspada354.

Seperti telah dijelaskan di postingan-postingan lainnya, waspada354 ini kemungkinan besar adalah orang yang sakit hati karena kasus maryoso dan keluar dari LDII. Wajar, jika tulisan-tulisannya terlalu dibesar-besarkan, agarorang-orang yang menetapi agama yang hak keluar dari agamanya itu. Di sini, saya tidak mengatakan hanya LDII, namun agama Islam secara keseluruhan. LDII adalah secuil dari organisasi Islam di Indonesia. Berikut ini saya jelaskan kebohongan-kebohongan yang dia tuliskan.

1) Foto Pak Nurhasan dengan ular. Inilah adalah ilmu sulap/magic. Pak Nurhasan, selain menguasai ilmu agama, juga menguasai ilmu sulap. Dulu, memang terlihat aneh. Namun saat ini, kalau Anda teliti coba googling, akan mendapati beberapa cara melakukan sulap/magic dengan ular.

2) LDII memang sering bekerja sama dengan Persinas Asad dan Senkom. Tidak aneh jika 3 lembaga yang sering bekerja sama berfoto bersama. Gambarannya, jika Bp. SBY sebagai presiden berfoto dengan Ketua LDII, apakah bisa dipastikan bahwa Bapak SBY adalah warga LDII? Lebih parah lagi, jika Bp. SBY berfoto dengan orang-orang Hindu dan Budha, apakah berarti Bp. SBY memeluk agama Hindu dan Budha? Anda sudah tahu jawabannya.

3) Sama seperti nomor 2, LDII banyak bekerja sama dengan organisasi lainnya, salah satunya adalah CAI (Cinta Alam Indonesia), yang mengadakan acara outbond dan pengajaran agama. Untuk masalah pengajaran agama ini, CAI mengikutsertakan LDII karena LDII banyak memiliki ulama yang menguasai berbagai macam hadits.

2 dan 3)
LDI memang memiliki ulama / pemimpin Pondok Pesantren Burengan Kediri yang bernama Bp. H. Dhohir. Setelah Bp. Dhohir meninggal, adiknya (yaitu Bp. Aziz Sulthon Aulia) meneruskan memimpin Pondok Pesantren Burengan Kediri. Namun ini berbeda dengan masalah keimaman. di LDII tidak ada keimaman. LDII memiliki pondok pesantren di Burengan, Kediri, yang saat ini dipimpin oleh Bp. Aziz.

Semoga jelas, dan semoga orang-orang yang membaca tulisan ini tidak tertipu.

Dan mengenai masalah pengkafiran yang [katanya] dilakukan oleh LDII, silakan baca artikel berikut ini.

=========================

FOTO ASELI ! :

1. Imam ke-1, Nurhasan / Madigol / Abah Nur ... plus dayang2nya ... uler kadut..


2. Imam ke-2, Abdudhohir / Cak Dhohir ... LDII = SENKOM = ASAD = Islam Jamaah



3. Imam ke-3, Sulthon Aulia / Cak Aziz ... LDII = CAI = Islam Jamaah


Setelah Semua Bukti Nyata Ini, Apakah Abdullah Syam sang Ketua LDII masih bisa "Sumpah Demi Allah.. Tidak Ada Imam dan Tidak Ada Lagi Mengkafir-kafir kan ? "

Bertobatlah Saudaraku... Kembalilah Ke Al Haq.......


Ketika Sumpah Palsu Demi Allah Tidak Membuat Kalian Takut Dihadapan Allah...
Ketika Berbohong Sejadi-Jadinya Malah Terus Diperkuat....
Ketika Hati dan Akal Menjadi Hancur Karena Doktrin Sesat...
Ketika Kesombongan Jadi Aqidah...
Ketika Merasa Satu-Satunya Yang Benar Yang Laen Kafir Jadi Makanan Pokok...

Wahai Khawarij ! Ingatkah Kalian Akibat Dari Ucapan Iblis " Ana khoirun minhu / Saya Lebih Baik Dari Dia " ?
inilah bapaknya kesombongan...

Dan siapapun, karena kesombongannya, sudah, akan dan PASTI HANCUR !



Hanya Allah Yang Bisa Menyelamatkan Kaum Muslimin Yang Tersesat Di LDII
Wallaahulmusta'aaan


Nambah Barokah :

Amsol dong (tolong dong) artikel ini di save, copy, print dan di sebarkan ke sebanyak-banyaknya Kaum Muslimin.. bisa juga dikirim lewat email... agar mereka tidak kejeblos di aliran sesat ini...

Jaga Diri dan Keluarga Dari Aliran Sesat, Salah Satunya LDII ini....
Setiap orang yang terselamatkan karena usaha Anda, Anda dapet pahalanya !

Jazaa Kumullaaahu Khairan...
Barakallaahufiikum

=========================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar