Senin, 22 Februari 2010

Tapi Mas... Nabi Kan Sudah Meninggal ?

Cerita di bawah ini menceritakan karanagn dari waspada354 yang menceritakan bahwa di LDII mengajarkan untuk tidak mempercayai Nabi Muhammad sholallohu 'alaihi wasallam. Anda yakin bahwa LDII mengajarkan hal itu?

Anda boleh datang ke tempat pengajian LDII di mana saja, kapan saja, terutama saat sedang mengadakan pengajian. Yang diajarkan di LDII adalah Qur'an (dari Alloh) dan hadits (dari Nabi). Terutama saat pengajian hadits, Anda akan sangat sering mendengar dibacakannya hadits-hadits dari nabi, dan seringnya terdengar sholawat Nabi (sholallohu 'alaihi wasallam) yang dibaca oleh para warga LDII saat mengaji. Kenapa sering terdengar? Karena saat membacakan hadits, setelah membacakan isnad (urutan penyampaian hadits), biasanya akan ada : bersabda Nabi sholallohu 'alaihi wasallam, yang akan diikuti oleh para warga LDII.

Dari sini, bisa Anda lihat, siapa yang membuat berita bohong. Siapa yang mengajarkan untuk tidak percaya dengan Nabi Muhammad?

Semoga waspada354 diberikan hidayah oleh Alloh, dan tidak terus menjelek-jelekkan sesama kaum muslim.


===========================
Kisah Nyata, kiriman saudara Joko ( Nama Panggung )

Di suatu daerah di Jawa Barat...

Malam itu, Mas Joko sedang menunggu Kang Ujang, tukang pijit langganannya..

setelah beberapa lama....

Kang Ujang : "Assalaamu'alaikum.." menyapa Mas Joko

Mas Joko : "Wa'alaikum salaaam...Ya masuk mas.."

Kang Ujang : "Bagaimana kabarnya Mas ? .."

Mas Joko : "Ya.. Alhamdulillaah baek baek aja sih.. cuman badan pegel pegel nih.. makanya saya telpon Kang Ujang .. biar diservis dulu..."


Mas Joko dan Kang Ujang adalah sama2 warga 354.. ngaji dimesjid yang sama.. istilah LDII / 354 adalah "satu kelompok"


.... sambil mijit2... setelah beberapa lama ngomong ngalur ngidul... basa basi ...gak tau juntrungannya... akhirnya Kang Ujang memberanikan diri bertanya tentang suatu hal yang saat itu sedang ramai dibicarakan orang... tentang apakah gerangan ? itu lho... kata jamaah sak kelompok, si Mas Joko ini sekarang sudah terpengaruh salafy !
(hiyyy.. sereeem !)

Kang Ujang : "gini mas... orang-orang kelompok bilang .. Mas Joko sudah terpengaruh salafy yah ?.."

Mas Joko : "ooh gitu ya ? mm ... emangnya apa yg saya lakukan yang dicap terpengaruh yah ? "

Kang Ujang : "iya mas.. saya gak enak nanya in nya.. tapi.. kata orang2 kelompok.. mas sholatnya udah beda sekarang... sekarang sedakepnya di dada ... dan kalo solat pake gamis dan sorban lagi...." menyapa Mas Joko

Mas Joko : "oo itu.. kalo soal sedakep.. kadang2 saya sedakepnya didada .. kadang2 diatas pusar .. yah niatnya sih mengamalkan beberapa hadits.. karena contohnya bacaan doa istiftah.. itu juga saya selang seling... biar bisa mengamalkan beberapa sunnah... kalo soal gamis dan sorban.. lho bukannya jamaah (ldii) juga udah biasa dengan itu? walaupun mereka pake sorban / gamis nya pas jumatan atau setahun sekali pas i'tikaf dan sholat ied ? "

Kang Ujang : "iya sih.. tapi kan.. beda mas sama yang laen.."

Mas Joko : "oo maaf yah.. sebelumnya saya udah mikirin ini sih.. apa mungkin timbul keributan.. karena saya beda...tapi tetep aja saya lakukan karena saya husnudzhan.. jamaah (ldii) itu kan ngerti agama.."

Kang Ujang : "kalo saya sarankan sih mas gak usah lagi seperti itu.. kita ikutin arahan bapak Imam aja.."

Mas Joko : "kalo untuk alasan mencegah keributan.. ya saya sih mau aja solat seperti dulu lagi.. sedakepnya selalu di atas pusar..dan solatnya pake kaos lagi.. karena dulu gak pernah ada yg ribut tuh kalo saya solat pake kaos..

bahkan mubalighnya pake kaos bola aja semua santai2 aja tuh..

padahal niat saya sholat pake pakaian gamis dan sorban kan untuk menghormati Allah .. karena dalam sholat kita ini sedang menghadap Allaah...lagian saya gak selalu pake gamis kok.. kadang2 pake koko dan peci juga..."

Kang Ujang : "Iya mas.. saya juga ngerti.. tapi ini kan IJTIHAD !.." mulai memaksa

Mas Joko : "saya hormati ijtihad bapak imam, tapi yang saya amalkan ini kan dari hadits shohih.. berarti dari Nabi Muhammad...."

Kang Ujang : "tapi mas... Nabi Kan Sudah Meninggal ?...."

Mas Joko : " Nabi Sudah Meninggal ?... Terus apakah Pak Nurhasan masih hidup ? " ...kata Joko terkaget-kaget


Kang Ujang terbengong2... gak bisa menjawab... dan mati gaya bin mati kutu...

Mas Joko sedih... dia sebenernya tau kalo dia di omongin bahkan di tahdzir sak kelompok karena mengamalkan sunnah Nabinya...

--------

sudahlah.. gak perlu diteruskan kisah nyata ini... dan gak perlu disimpulin lagi..

karena Tim Waspada 354 yakin dan husnudzhan bahwa para pemirsa dirumah eh pembaca blog tau lah kesimpulannya apa ...

yg satu sangat fanatik buta dengan pak Nurhasan... sampe mengamalkan hadits shohih pun dianggap salah.. ( dan yg kaya begini banyak lho di el de hi hi )

yg satu terlalu polos mengamalkan hadits shohih yang baru dipelajarinya di taklim ahlussunnah.. walau ia waktu itu masih nyangkut di LDII...

--------

Kalau mengamalkan hadits shohih dianggap salah..
Kalau mengikuti rasulullaah malah ditahdzir..
Kalau bukan Nabi dan Sahabat yang benar, terus siapa ?


NB ( Nambah Barakah ) :
1. si Joko Alhamdulillaah sekarang sudah 100% gak aktif di LDII, " makin lama ngaji makin bego ! katanya polos ... iya lah makin bego.. syubhatnya jauh lebih banyak dari ilmu yang benarnya..."

2. si Ujang sampe sekarang pun masih jumud.. belum ngerti haq2nya Allah, haq2nya Rasulullaah ... asal tetep rajin setoran duit dan nongol dimesjid pasti surga!

3. dan penonton pun kecewa melihat beberapa ulama LDII yang udah tau Al HAQ tapi gak berani menyampaikan .. " takut jamaah bubar ! kata mereka... "

Laa Haulaa Wa Laa Quwwataa Ilaa Billaaaah...
===========================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar